PUSDIKLAT PERPAMSI DPD KALBAR GELAR PELATIHAN TATA CARA APLIKASI LELANG DENGAN SISTEM ELECTRONIK
15 Mei 2012
Leave a Comment
“Pelatihan
Tata Cara Aplikasi Lelang dengan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE)”.
Salah satu perwujudan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang efisien dan efektif adalah
dengan pelaksanaan proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah secara
elektronik, yaitu Pengadaan Barang/Jasa yang dilaksanakan dengan
menggunakan teknologi informasi dan transaksi elektronik sesuai dengan ketentuan
peraturan perundang-undangan.
Selain untuk meningkatkan
dan menjamin terjadinya efisiensi, efektifitas, transparansi, dan akuntabilitas
dalam pembelanjaan uang negara, juga menjamin tersedianya informasi, kesempatan usaha, serta mendorong
terjadinya persaingan yang sehat dan terwujudnya keadilan (non discriminative)
bagi seluruh pelaku usaha yang bergerak di bidang Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah.
Untuk dapat mengikuti lelang melalui Sistem Pengadaan Secara
Elektronik (SPSE) terlebih dahulu Publik (masyarakat umum yang termasuk di dalamnya
perusahaan yang akan menjadi penyedia) harus mendaftar untuk menjadi penyedia.
Oleh karena itu, agar Penyedia
mengetahui dan menjalankan proses alur aplikasi lelang melalui sistem
elektronik dapat berjalan dengan baik dan terhindar dari kesalahan, maka Pusdiklat Perpamsi DPD Kalbar akan menyelenggarakan Pelatihan Tata Cara Aplikasi Lelang dengan Sistem
Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada hari Rabu-Kamis Tgl 3 - 4 Juli 2012 (tentative) dengan kontribusi biaya sebesar Rp. 3.500.000,- . Kami
menawarkan Paket Discount bagi 20 orang peserta yang mendaftarkan diri dan telah teregistrasi
sebelum tgl 25 Juni 2012.
Narasumber berasal dari LPSE KEMENDAGRI yang berpengalaman
dalam proses aplikasi SPSE dimana peserta nantinya akan dibimbing langsung
dalam praktek aplikasi dimaksud.
Kegiatan pelatihan ini terbuka untuk berbagai
latar belakang profesi baik dari umum,
Asosiasi, Kontraktor, Konsultan maupun berbagai pihak yang terkait dalam Penyediaan Pengadaan.
Kegiatan akan terlaksana apabila jumlah peserta
telah mencukupi dan untuk informasi pendaftaran lebih lanjut dapat menghubungi
Panitia Kegiatan:
PENDAFTARAN
DAN INFORMASI
Contact Person : Sdr.H.Yusuf Soufi : 0561-7535878
Sdri. Dyah : 0561-7533464
Fax. : 0561-749041
Payment : Bank mandiri
No. Rekening : 1460005327833
a.n. Pusdiklat DPD Perpamsi Kalbar
(Mohon
konfirmasi sebelumnya)
0 komentar »
Posting Komentar