PUSDIKLAT PERPAMSI DPD KALBAR GELAR PELATIHAN TATA CARA APLIKASI LELANG DENGAN SISTEM ELECTRONIK

15 Mei 2012 Leave a Comment


“Pelatihan Tata Cara Aplikasi Lelang dengan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE)”.
Salah satu perwujudan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang efisien dan efektif adalah dengan pelaksanaan proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah secara elektronik, yaitu Pengadaan Barang/Jasa yang dilaksanakan dengan menggunakan teknologi informasi dan transaksi elektronik sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
Selain untuk meningkatkan dan menjamin terjadinya efisiensi, efektifitas, transparansi, dan akuntabilitas dalam pembelanjaan uang negara, juga menjamin tersedianya informasi, kesempatan usaha, serta mendorong terjadinya persaingan yang sehat dan terwujudnya keadilan (non discriminative) bagi seluruh pelaku usaha yang bergerak di bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
Untuk dapat mengikuti lelang melalui Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) terlebih dahulu Publik (masyarakat umum yang termasuk di dalamnya perusahaan yang akan menjadi penyedia) harus mendaftar untuk menjadi penyedia.
Oleh karena itu, agar Penyedia mengetahui dan menjalankan proses alur aplikasi lelang melalui sistem elektronik dapat berjalan dengan baik dan terhindar dari kesalahan, maka Pusdiklat Perpamsi DPD Kalbar akan menyelenggarakan  Pelatihan Tata Cara Aplikasi Lelang dengan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada hari Rabu-Kamis Tgl 3 - 4 Juli 2012 (tentative) dengan kontribusi biaya sebesar Rp. 3.500.000,- . Kami menawarkan Paket Discount bagi 20 orang peserta  yang mendaftarkan diri dan telah teregistrasi sebelum tgl 25 Juni 2012.
Narasumber berasal dari LPSE KEMENDAGRI yang berpengalaman dalam proses aplikasi SPSE dimana peserta nantinya akan dibimbing langsung dalam praktek aplikasi dimaksud.
Kegiatan pelatihan ini terbuka untuk berbagai latar belakang profesi  baik dari umum, Asosiasi, Kontraktor, Konsultan maupun berbagai pihak yang terkait dalam Penyediaan Pengadaan.
Kegiatan akan terlaksana apabila jumlah peserta telah mencukupi dan untuk informasi pendaftaran lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Kegiatan:

                              PENDAFTARAN DAN INFORMASI

Contact Person     :    Sdr.H.Yusuf Soufi    : 0561-7535878
                                     Sdri. Dyah                : 0561-7533464
                                     Fax.                         : 0561-749041
E-mail                      :    tec.perpamsiptk@yahoo.com
Website                  :    www.tec-perpamsikalbar.blogspot.com
Payment                 :    Bank mandiri
No. Rekening         :     1460005327833 a.n. Pusdiklat DPD Perpamsi Kalbar
                                 (Mohon konfirmasi sebelumnya)

0 komentar »