Kunjungan Ketua Umum Perpamsi ke DPD Perpamsi Kalimantan Barat.

28 April 2009 Leave a Comment

Pada tanggal 23 April 2009, Ketua Umum Perpamsi, Bapak Ir. H. Akhmad Marju Kodri melakukan kunjungan kerja Ke DPD Perpamsi Kalimantan Barat. Beliau disambut oleh Ketua DPD Perpamsi Kalimantan Barat, Bapak M. Sulaeman, SH beserta pengurus DPD Perpamsi Kalimantan Barat, Bapak Ir. Agus Sutiyoso, Msi selaku Direktur Utama PDAM Kota Pontianak sekaligus salah satu ketua DPP Perpamsi beserta segenap direktur dari PDAM Se-kalimantan Barat.

Pada kesempatan ini Ketua Umum melakukan silahturahmi kesemua Direktur PDAM Se Kalimantan Barat, karena kunjungan ini merupakan pertama kali sejak beliau menjabat sebagai ketua Umum Perpamsi. Beliau memberikan gambaran tentang apa saja yang telah dilakukan oleh Perpamsi Pusat untuk memperjuangkan kesejahteraan seluruh PDAM se Indonesia.

Dalam pertemuan ini, terjadi dialog yang menarik tentang permasalahan-permasalahan yang terjadi di PDAM Kalimantan Barat.

Dan pada Kesempatan ini juga DPD Perpamsi Kalimantan Barat, melakukan sosialisasi tentang Pusdiklat dan Badan Sertifikasi Ketrampilan (BSK) yang ada di Pusdiklat ini.

Setelah melakukan peninjauan ke Pusdiklat dan melihat peralatan yang dimiilik oleh Pusdiklat DPD Perpamsi Kalimantan Barat, Beliau sangat merespon positif atas usaha yang telah dilakukan oleh DPD Perpamsi Kalimantan Barat dalam membentuk Pusdiklat dan BSK ini, dimana hal ini merupakan satu-satunya BSK yang dibentuk oleh DPD Perpamsi Se Indonesia.

Bahkan beliau berjanji akan membantu untuk mensosialisasikan Pusdiklat ini dan berusaha membantu pendanaan melalu Perpamsi Pusat sendiri atau dari Sponsorship-sponsorship yang ada.




0 komentar »